Rabu, 03 Juni 2009

OPNI SISWA (Apa itu cinta)


APA ITU CINTA? ? ? ?
Cinta . . .
Banyak yang tak tahu apa yang dinamakan cinta, bagaimanakah cinta ? ? ? dari mana cinta itu datang, , , kapan cinta itu ada dan mengapa kita merasakan cinta. . . . . .
Terkadang kita juga mengingkari bahwa bahwa ada cinta di hati kita, tak mau mengakui walaupun itu jelas adanya, kadang kita tak bisa mengungkapkan perasaan cinta kita kepada orang yang kita cintai.
Mengapa ada yang tak menyetujui adanya cinta, meskipun mereka tahu bahwa cinta dataing tanpa permintaan, cinta hadir dengan sendirinya. . . .
Namun mengapa banyak yang tak tahu APA ARTI CINTA SEBENARNYA? ? ? ? ? ? ?
Aku ingin merasakan cinta yang sebenarnya! ! ! !
Cinta adalah sesuatu yang tumbuh di antara 2 insan yang menjadikan mereka bersatu.
Cinta bagaikan air yang mengalir, yang datang dengan tiba – tiba tanpa kita sadari kadang membawa kebahagian dan juga bisa mendatangkan petaka yang berbuah kekecewaan yang mendalam dan tak mudah untuk di lupakan. Cinta abadi adalah perasaan yang tumbuh antara 2 insan yang tidak dapat dipisahkan hingga maut datang.
Cinta memang tak harus memiliki, mencintai seseorang adalah saat kita bahagia ketika melihat orang yang kita cintai bahagia dalam hidupnya.
Namun, ketika cinta harus pergi kita harus merelakannya, meskipun berat ketika harus melepaskan orang yang kita cintai, kita harus rela dan aku bahagia ketika melihat orang yang kita cintai bahagia bersama orang yang dicintainya.

Jika hati adalah istana
Maka cinta adalah singgasana
Jika ketulusan adalah mahkota
Maka kesetiaan adalah tahta
Jika rindu adalah permata
Maka senyum adalah mutiara



Karya:
Anita A. W. (04)
Arum F. Y.(07)
Irwansyah Tri(16)
Kurnia Tati S.(17)
M. Izza(24)
Nia I.



“KADAL _ F”
Kreatifitas Anak Delapan _ F

Motto:
Ingat selalu wajah orang tua




Tidak ada komentar:

Posting Komentar